Maaf Smuanya, lama gag ngeblog neh^^

wah…buat smua yang baca, co-paste, ato cuma skedar jalan2 d blog-ku, perlu aku konfirm bahwa : “Smua materi blogku ini co-paste dari sumber2  yang belum sempat aku cantumin. So, mohon maap buat smua yang mrasa dirugikan. Maap2 sangad ya. ”

Staun lalu aku bikin blog ini atas perintah dosen yang tercinta. Jadi, taw ndiri kan, harus cepet slese, co-paste sana-sini, jadinya ancur dah.

Pi tenang, hudha.wordpress mw metamorfosa neh, hudha 2.0…hha^^

Masih aku develop neh, Yang pasti tar asli from my mind-lah…yeahhh (co-paste juga dikit..hhe)

NB: Buat smua mas-mas, adek-adek, mbak-mbak yang udah komen, makasih bgt atas atensinya.

Blum bisa saya jawab, maap ya. Tunggu tanggal maennya =p

Asta lavista,,beibehhh

Forza Informatika!!!!

Tinggalkan Balasan

